Pembagian Kelas Baru

Warga SDK Santa Maria Blitar, selamat menikmati liburan yang tersisa. Semoga liburannya menyenangkan. Untuk anak-anak yang baru lulus, selamat mencari sekolah baru ya... semoga mendapat sekolah yang diinginkan.

Untuk anak-anak kelas 1 yang baru bergabung, selamat datang ya.. Juga untuk anak-anak semua yang naik kelas maupun yang tinggal kelas, selamat menyongsong tahun ajaran baru, semoga tahun ini lebih baik dari kemarin..

Untuk warga SDK Santa Maria Blitar, tentu menunggu-nunggu pembagian kelas yang baru. Berikut adalah pembagian kelas itu. Adapun dasar pembagian kelas baru ini adalah lebih ke pemerataan dalam hal:
  1. Jender; laki/perempuan
  2. Kemampuan akademik dan non akademik anak
  3. Sosial ekonomi orang tua
  4. dll.
sehingga pembagian kelas baru kali ini bisa menjadikan kelas baru lebih ideal. Namun demikian tentu kelas yang baru ini tidak sepenuhnya sempurna, tentu ada kekurangan di sana-sini, ketidakpuasan beberapa orang tua dan anak. Harapan kami, kita semua berpikir positif sehingga hasil tahun depan juga positif bagi kita semua. Selamat menjalani tahun ajaran baru.

Ini hanyalah versi online, tentu yang otentik/asli adalah yang ada di papan pengumuman di kelas - kelas. Dan jika memang ada yang salah, akan diperbaiki sebelum tahun pelajaran dimulai. Sebelum melihat yang asli silahkan tengok, agar tidak bingung nantinya di kelas mana harus masuk. Semoga krasan ya....

(Klik gambarnya sesuai kelas, untuk memperbesar tampilan, klik kanan untuk kemudian pilih simpan jika perlu!)
Kelas 1
Kelas 2
Kelas 3
(keterangan: Wali kelas 3a Bu Tri Yulida Astuti, guru baru)
Kelas 4
Kelas 5
Kelas 6
(keterangan: kelas 6 menempati gedung baru)

(@pepe)

Comments

Popular posts from this blog

Pembagian Kelas Baru Tahun Pelajaran 2012-2013

Daftar Siswa Tahun Pelajaran 2018-2019

Daftar Siswa Kelas Tahun Pelajaran 2015/2016