Penerimaan Siswa Baru (PSB) SDK Santa Maria Blitar 2010/2011

Warga SDK Santa Maria Blitar, tanpa terasa waktu begitu cepat berlalu. Kita sudah memasuki bulan Maret. Ada agenda penting di bulan ini. Agenda tersebut adalah Penerimaan Siswa Baru di SDK Santa Maria Blitar. Ada beberapa hal menarik pada penerimaan siswa baru tahun ini, yang mana sekolah menawarkan beberapa program baru untuk tahun ajaran baru ini. Oleh karena itu, dapatkan informasi penting tersebut selengkapnya.

Tahun ini SDK Santa Maria Blitar memasuki usianya yang ke 83 tahun. Usia yang cukup untuk menyelenggarakan pendidikan yang berkualitas. Hal tersebut didukung dengan perolehan akrediatasi dengan nilai A dari pemerintah.
Dalam proses pembelajaran SDK Santa Maria Blitar senantiasa menanamkan kejujuran, menjunjung tinggi nilai kebersamaan dan menghargai kemajemukan. Sekolah juga memiliki komitmen yang tinggi sebagai sekolah ramah lingkungan.
SDK Santa Maria Blitar juga memiliki beragam kegiatan ekstra kurikuler bagi siswa untuk menumbuhkembangkan bakat siswa. Kegiatan yang diadakan setelah kegiatan sekolah ini tentu sangat bermanfaat bagi siswa. Pentas seni diadakan secara berkala untuk mendukung kegiatan ini.
SDK Santa Maria Blitar, berada di tempat yang sangat strategis dan memiliki fasilitas yang memadai. Suasana lingkungan yang sangat nyaman mendukung terselenggaranya proses belajar mengajar yang baik.

Program Baru
Mulai tahun ini SDK Santa Maria Blitar menyelenggarakan proses belajar mengajar 5 hari se-minggu, Senin—Jumat. Sabtu dan Minggu libur. Setelah kegiatan intrakurikuler, dilanjutkan dengan bimbingan belajar bagi siswa yang kurang, dan pengayaan bagi siswa yang cukup secara akademis. Juga ada kegiatan ekstra kurikuler.
Oleh karena itu, jadikan SDK Santa Maria Blitar dengan program baru ini sebagai persembahan pendidikan yang terbaik bagi putra—putri anda.

psb sdk santa maria blitar

psb 2

psb 3

psb 4

psb 6

psb 7

psb 8

Comments

Popular posts from this blog

Pembagian Kelas Baru Tahun Pelajaran 2012-2013

Daftar Siswa Tahun Pelajaran 2018-2019

Daftar Siswa Kelas Tahun Pelajaran 2015/2016