Konsultasi Hasil Psikotes

Pada hari Sabtu, 3 Mei 2009, digelar kegiatan Konsultasi Hasil Pemeriksaan Psikologis siswa-siswi SDK Santa Maria Blitar. Ngomong-omong, kegiatan ini diadakan berbarengan dengan pembagian hasil psikotes yang diadakan beberapa waktu lalu. Jadi, hari ini penyelenggara yaitu Yayasan Pelita Wacana Malang bertemu dengan orang tua murid untuk menjelaskan beberapa hal yang terdapat dalam hasil tersebut.


Pemeriksaan psikologis siswa-siswi SDK Santa Maria Blitar ini dimaksudkan untuk mengetahui keadaan anak secara menyeluruh. Hasil dari pemeriksaan ini, akan digunakan oleh guru dan orang tua untuk mendampingi belajar anak lebih baik lagi. Jadi orang tua dan guru bisa memberikan yang terbaik sesuai dengan kondisi anak.



Lantas bagaimana dengan tanggapan orang tua terhadap hasil pemeriksaan psikologis pada pertemuan ini? Ternyata orang tua seneng banget. Terlihat dari banyak dan antusiasnya orang tua yang hadir dalam acara tersebut sampai usai. Kesempatan inipun digunakan oleh wali murid untuk berbincang-bincang, bertanya jawab seputar hasil pemeriksaan psikologis anak-anak mereka.

Terus bagaimana hasil milik teman2? Adakah temen2 termasuk superior, di atas rata-rata, atau rata-rata Ya.. apapun hasilnya mudah-mudahan kita mendapat bimbingan dan pendampingan yang lebih baik dan benar dari orang-orang di sekitar kita...@pepe

Comments

Popular posts from this blog

Pembagian Kelas Baru Tahun Pelajaran 2012-2013

Daftar Siswa Tahun Pelajaran 2018-2019

Daftar Siswa Kelas Tahun Pelajaran 2015/2016