Selamat Paskah 2009

Hari Minggu, 12 April 2009, adalah Hari Paskah. Bagi umat kristiani tentu saja hari tersebut memiliki makna yang luar biasa berarti. Demikian juga bagi kita, warga SDK Santa Maria Blitar. Natal dan Paskah memiliki arti tersendiri. Terlebih bagi temen2 yang bertugas pada Perayaan Paskah Minggu pagi di Gereja Santo Yusup Blitar. Woow.. luar biasa

Perayaan Paskah Minggu pagi tahun ini agak berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Pada perayaan paskah tahun ini, anak-anak Biak mendapatkan giliran bertugas. Didukung oleh anak-anak SDK Santa Maria pada koor, persembahan, lektor dan mesdinar dan anak-anak katolik di SDN Bendogerit 1 pada lektor dan kolekte, perayaan paskah tersebut terasa semarak.

Jemaat yang sebagian besar anak-anak dan orang tuanya mengikuti misa dengan suka cita. Para petugas bertugas dengan sangat baik, terutama koornya. Baguuuus banget.Semoga partisipasi semuanya berkenan bagiNya.

Oh ya, pada paskah ini ada juga temen2 yang dibabtis lo.. Selamat ya... Selamat bergabung menjadi warga gereja, warga Paroki Santo Yusup Blitar, semoga kecerdasan spiritualnya terus dan terus tumbuh dan berkembang.

Sekali lagi selamat paskah buat semuanya. Suster, Bapak Ibu guru, karyawan, temen-temen, alumni, pensiunan Guru dan Karyawan, dan warga sekolah semuanya. Semoga Paskah tahun ini memberi semangat pada kita untuk semakin dewasa dalam iman dan semakin mampu hidup berdampingan bersama saudara kita yang lain dalam semangat pesaudaraan sejati. Selamat Paskah.

Comments

Popular posts from this blog

Pembagian Kelas Baru Tahun Pelajaran 2012-2013

Daftar Siswa Tahun Pelajaran 2018-2019

Daftar Siswa Kelas Tahun Pelajaran 2015/2016