Horee... Sekolah Kita Juara 1

Teman-teman, ada kabar gembira memasuki bulan April ini. Dalam rangka Peringatan Hari Jadi Kota Blitar ke 103 tahun 2009, panitia, memberikan penghargaan Kepada SD Katolik Santa Maria Blitar, sebagai Juara 1 lomba Kebersihan Lingkungan yang dilaksanakan tanggal 16 s/d 20 Maret 2009.

Hal ini mengukuhkan kembali semangat segenap warga sekolah untuk terus setia pada misi menjadi sekolah yang ramah lingkungan. Penghargaan ini tentunnya untuk kita semua, segenap warga sekolah, mulai dari anak-anak yang setia setiap saat untuk peduli pada kebersihan kelas dengan setia membuang sampah pada tempatnya, untuk petugas kebersihan yang dengan setia menjaga kebersihan sekolah dari pagi hingga sekolah usai, kepada para guru dan karyawan yang terus-menerus menggelorakan semangat sekolah ramah lingkungan, para pedagang yang berpartisipasi dalam kebersihan sekolah beberapa minggu terakhir, dan juga untuk Kepala Sekolah yang terus menyuport semua tim untuk memberi yang terbaik bagi kebersihan lingkungan.

Tentu saja penghargaan ini bukan yang terakhir. Kita masih berjuang terus untuk menuju sekolah adiwiyata tingkat nasional. Minggu-minggu ini kita sedang menunggu penilaian sekolah adiwiyata tingkat nasional. Kita berusaha terus untuk kebaikan dan kesehatan warga sekolah dan terutama untuk lingkungan kita.

GO CLEAN, GO GREEN

Comments

Popular posts from this blog

Pembagian Kelas Baru Tahun Pelajaran 2012-2013

Daftar Siswa Tahun Pelajaran 2018-2019

Daftar Siswa Kelas Tahun Pelajaran 2015/2016