Info Jalan Sehat HUT ke-85 SDK Santa Maria Blitar


Saksikan dan ikutilah acara “Jalan Sehat” pada hari Minggu, 2 September 2012 pada pukul 06.00 WIB bertempat di halaman Sekolah Dasar Katolik Santa Maria dalam rangka menyambut gemilang HUT ke-85 dengan tema “Kita Tingkatkan Kepedulian Terhadap Lingkungan”. Acara ini dimeriahkan dengan berbagai macam atraksi seperti
  1. Tarian Barongsai dan Leang-Leong dari Poo An Kiong Blitar
  2. Perarakan Piala Adiwiyata
  3. Satuan Drum Band Gema Bunda
  4. Basar Sekolah Sehat
  5. Tari Pegon
  6. Tari ala negeri Tiongkok (China) 
  7. Nyanyian Dalam Dua Bahasa Seperti Bahasa Indonesia dan Mandarin serta
  8. Pembagian hadiah kepada para pemenang lomba selama kegiatan HUT sekolah berlangsung berupa : piala, piagam dan sejumlah uang pembinaan sebagai hadiah.
Yang tak kalah heboh yaitu pembagian hadiah di acara “Jalan Sehat” sebanyak 85 buah (3 Sepeda, 7 Tas Sekolah, 2 Kompor Gas, 2 Seterika Listrik, 2 Jam Dinding, DVD Player, Rice Cooker, Kipas Angin, Mixer, dan hadiah hiburan menarik lainnya).
            Jadi buruan cepat beli tiketnya sekarang juga cuma seharga Rp. 3000, -. Pembelian tiket bisa langsung menghubungi sekretariat sekolah atau di kantor TU SDK Santa Maria Blitar kepada Bapak Hendri, Bapak Robi, Bapak Surya, dan Ibu Muji. Telp. (0342) 805042
(Jumlah Tiket Terbatas, Jangan Sampai Kehabisan Yaa,....) 
 Acara ini di sponsori oleh : GlobalArt, Interaktif Komputer, Inti ɛMedia Utama Jakarta, ILP, Japanese Matematics Center, IMA, dan Cleo.

Comments

Popular posts from this blog

Pembagian Kelas Baru Tahun Pelajaran 2012-2013

Daftar Siswa Tahun Pelajaran 2018-2019

Daftar Siswa Kelas Tahun Pelajaran 2015/2016