Sosialisasi RSBI SMP 1 Blitar di SDK Santa Maria



Suasana saat presentasi, berdiskusi, siapa giliran jawab dan apa jawabannya. Tanya aaapa aja selalu ada jawabannya. Bisaaaa aja....

Rasa keingintahuan temen2 kelas 6 SDK Santa Maria tentang RSBI SMP 1 Blitar terjawab sudah. Hari ini, mereka kedatangan siswa-siswi RSBI SMP 1 Blitar kelas 8. Ngomong-ngomong, mereka adalah juga alumni SDK Santa Maria lo... Ya. Mereka adalah Kakak Jesica, Bella, Stella, Kristin, Bobby dan teman2nya.

What happen?

Pertama, kakak-kakak dari SMP 1 mempresentasikan profil sekolah mereka, khususnya RSBI, dan segala pernik-pernik yang ada di dalamnya.
Kedua, mereka menjelaskan tentang syarat-syarat masuk ke RSBI SMP 1, nilai yang disyaratkan, dan tahapan-tahapan yang mesti dilalui.
Ketiga, mereka mengadakan tanya jawab tentang segala yang temen2 kelas 6 tidak pahami. Kelihatannya mereka antusias untuk mengikuti jejak kakak kelasnya. Seru bangeeeet.

Hope?
Harapan tamu dan tuan rumah kelihatannya nggak beda jauh ya.. Para duta dari SMP 1 berharap banyak anak dari SDK Santa Maria bisa masuk ke RSBI SMP 1 karena peluang terbuka lebar, sebagaimana yang mereka alami.
Temen2 dari kelas 6 juga berharap mereka yang berminat bisa masuk di sana.

Klop ni ya... Semoga saja nilai mereka cukup, lolos seleksi dan diterima dengan lancar. Mohon doa dari semua ya....

Selamat berjuang deh.... @pepe

Comments

Popular posts from this blog

Pembagian Kelas Baru Tahun Pelajaran 2012-2013

Daftar Siswa Tahun Pelajaran 2018-2019

Daftar Siswa Kelas Tahun Pelajaran 2015/2016